Siti Nur Azizah Blusukan Kampung di Tangerang Selatan membantu warga yang belum menerima bantuan sosial

Home / Metropolitan / Siti Nur Azizah Blusukan Kampung di Tangerang Selatan membantu warga yang belum menerima bantuan sosial

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan – Satu minggu setelah Tang PS di Tang Selatan mengeluarkan PSBB (Massive Social Restrictions), banyak warga Tangerang Selatan belum menerima bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Kota Selatan. Tangerang, Tangerang selatan ini memiliki dampak langsung pada pekerja informal yang mendapatkan penghasilan setiap hari. Mereka tidak bisa lagi mempertahankan mata pencaharian mereka.

Dr Hj, putri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Siti Nur Azizah, SH. Tn. Hong langsung mengganggu warga pada hari Minggu (26 Mei 2020).

Azizah blusukan di empat desa di selatan Tangerang, yang terletak di Kabupaten Lengkong Gudang Serpong, Kabupaten Lengkong Karya Serpong Utara, Kabupaten Pondok Cabe Ilir Pamulang dan Serua dari kecamatan Ciputat.

“Saya benar-benar merasakan dampak COVID-19 pada saudara kandung kami, terutama mereka yang mendapat gaji harian dan hampir tidak menghasilkan uang. Oleh karena itu, melalui latihan tali Azizah Asih, kami akan memberi mereka ‘bantuan’, -Azizah- — Baca: Detail rute bus Damri yang masih digunakan selama pemadaman listrik Mudik

Para wanita yang memperoleh gelar doktor hukum juga dosen yang menyediakan staples kepada penduduk Covid-19 yang terkena dampak. Bantuan, termasuk 2,5 ton beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Baca: Uji coba Renault Triber dapat diselesaikan di rumah, sebagai berikut-mulai pagi, Azizah (Azizah) akan mengunjungi penduduk selatan sekali dan membutuhkan donor untuk menjangkau Tangerang, uluran tangan, didampingi oleh Usamah Hisham, ketua Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi).

“Sekarang saudara-saudari kita membutuhkan perhatian dan bantuan makanan pokok, jadi mereka berkata : “Saya bisa mencari nafkah, terutama selama periode puasa ini.” Bantuan dapat mengurangi beban hidup mereka. Kami berdoa agar epidemi Covid-19 akan segera berlalu dan kehidupan kami akan berlanjut seperti biasa, ‚ÄĚkata Aziza.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288