Akhir dari petualangan adalah sekelompok supermarket kecil di Jakarta yang memasarkan: 2 penjahat ditembak!

Home / Metropolitan / Akhir dari petualangan adalah sekelompok supermarket kecil di Jakarta yang memasarkan: 2 penjahat ditembak!

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak Idul Fitri berhasil ditangkap oleh Sekretariat Kepolisian Metro Jakarta Barat (

AKAP), sekelompok perampok bersenjata yang beroperasi di beberapa pasar kecil di empat toko serba ada. Operasi, termasuk dua barat Jakarta.

Yusri mengatakan bahwa lokasi pertama adalah bermalam di dua bagian Jakarta barat, terutama pada Senin (25/5/2020) di mini market Meruya Iriel di Kenbonan (Meruya Ilir) dan melanjutkan di toko kelontong Jalan Hayam Tamansari pada Selasa (26/5/2020) pagi hari.

Baca: Becak Pembunuhan di Semarang: 4 pelaku, mencuri uang dari Rp. 7.500

Pada hari Jumat, teleconverter dari Mabes Polri Jakarta Barat mengatakan kepada Usri: “Karena itu, ia mengalami dua insiden pada satu malam di malam yang sama.” (6/5/2020) .– – Yusri mengatakan bahwa empat hari kemudian, pencuri AKAP kembali untuk bertarung di daerah minimen Duren Sawit. — Membaca: Petugas Rizal Cs, perampok kawanan, bergerak setelah OKU Semendawai Timur. Akhirnya, sekelompok gembala merampok sebuah toko serba ada di daerah Pesanggrahan, Jakarta selatan, Selasa (6/6/2020). .

Perampokan itu direkam oleh CCTV yang dipasang di pasar kecil dan diedarkan di jejaring sosial.

“” Penggunaan senjata api dan arit untuk memotong senjata memaksa para korban untuk membuka brankas mereka, “kata Yusri. Yusri mengatakan bahwa pada pagi hari, rumah pasien dirampok dan dia diambil dari korona. Hancur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288