Dalam masa transisi yang sedang berlangsung, Anies mengakui pasar dan KRL biasanya menjadi tempat penularan Covid-19

Home / Metropolitan / Dalam masa transisi yang sedang berlangsung, Anies mengakui pasar dan KRL biasanya menjadi tempat penularan Covid-19

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui Covid-19 kerap menyebar di dua wilayah. Kereta listrik (KRL) merupakan kendaraan pasar dan angkutan massal.

Ia menyampaikan kabar masa transisi PSBB tersebut dalam jumpa pers yang digelar di Balaikota DKI Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2020). – “Ada dua wilayah yang perlu ditingkatkan pengawasan. Seringkali ada dua wilayah utama yang berubah. Pertama pasar. Lalu angkutan umum KRL,” kata Anies. Transisi-untuk referensi saja, ada lebih dari 300 pasar di Jakarta. Di bawah naungan PD Pasar Jaya terdapat informasi rinci tentang 155 pasar, dan terdapat 150 pasar komunitas yang ada di masyarakat.

Selama satu bulan masa transisi PSBB, Anies mengatakan 19 pasar telah ditutup. Terkait hal tersebut, TNI, Polri dan ASN Pemprov DKI akan diturunkan untuk mengawasi 300 pasar secara ketat. Anies mengatakan, Pemprov DKI akan mengawasi penataan KRL dengan TNI, Porri, dan PT KCI.

“Pasar dan KRL adalah pekerjaan yang harus diselesaikan”. Ke depan, Pemprov DKI akan fokus pada pengawasan dan pengawasan pasar serta KRL. Seperti diketahui, Anies kembali memperpanjang masa implementasi PSBB hingga 14 hari. Ekspansi akan dimulai pada 3 Juli dan berakhir pada 16 Juli 2020.

“Jadi, dua aspek (KRL dan pasar) dalam 14 hari ke depan akan menjadi fokus penguasaan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288