Kantor Jakarta buka hari ini dan jumlah penumpang di gerbong KRL terbatas, itulah yang terjadi di stasiun kereta

Home / Metropolitan / Kantor Jakarta buka hari ini dan jumlah penumpang di gerbong KRL terbatas, itulah yang terjadi di stasiun kereta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta menetapkan dibukanya kembali bisnis korporasi PSBB pada masa transisi berdampak pada angkutan umum.

Antrean panjang terbentuk di banyak stasiun. Misalnya saat pelaksanaan PSBB transisi, Senin (6/8/2020) di loket di stasiun Citayam.

Pantauan TribunnewsBogor.com (Tribunnews.com Group), pukul 07.15 WIB, warga menumpuk bak gunung di dekat pintu masuk stasiun. Ardi, warga Pabuaran di Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengatakan pemberlakuan pembatasan kendaraan justru memicu berkumpulnya warga. Buruan kerja, ā€¯ujarnya. -Aldi juga menjelaskan bahwa kumpul warga hanya terjadi di jalur pinggiran kota ke Jakarta. Pergi ke Jakarta. Masuk ke Bogor langsung naik. Saya udah antre dia. Menunggu hampir 30 menit, “katanya. -Ardi juga mencontohkan, kondisi dan penumpukan penumpang tidak lepas dari implementasi kesepakatan sanitasi.

“Dampak peralihan PSBB di Kota Depok, aturan pembatasan penumpang per truk KRL bagi penumpang yang bepergian ke Jakarta,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288