Empat bulan setelah penguburan, jenazah pengemudi Ojol menghilang, dan pihak keluarga mengisyaratkan rambut dan gigi

Home / Metropolitan / Empat bulan setelah penguburan, jenazah pengemudi Ojol menghilang, dan pihak keluarga mengisyaratkan rambut dan gigi

Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar melaporkan-TRIBUNJAKARTA.COM, Wilayah Bekasi-Pihak keluarga menduga kuat pelaku yang mencuri jenazah AP alias Bowo dalam empat bulan setelah kematiannya memiliki tujuan misterius.

Sopir ojol tak terlupakan mengatakan bahwa ia ingin mati pada Jumat (Kamis) malam kepada adiknya Novita (33 tahun)

Makam Bowo TPU Karang Bahagia, Desa Kepuh, Kabupaten Bekosi Pria itu tahu. Warga ditemukan pada Jumat (17/7/2020). — Keluarga tersebut terkejut mengetahui bahwa tubuh Bowo yang berusia 26 tahun telah menghilang dari gua. Penggalian sisa jenazah terlihat berantakan.

“Saya benar-benar tidak percaya. Apakah ini benar? Fakta membuktikan bahwa semuanya diambil untuk tujuan apa?” ​​Kata Novita, Minggu (19/7/2020), di TribunJakarta.com Saya bertemu dengannya di kuburannya.

• Beberapa detik dari seorang wanita yang lahir tapi tidak hamil di danau, wanita ini adalah kakeknya. Bayi: Saya dipukul keras waktu kejadian terjadi tali, rambut dan tulang di sana-waktu ada warga ingin memancing di genangan besar masih di kawasan TPU Karang Bahagia, jasad Bowo menghilang. ——Kuburan di belakang pemakaman Bower berdekatan satu sama lain, tapi terlihat tidak beraturan.

Pagar bambu menjadi pembatas antar makam. Makam Bowo berada di tengah, dihancurkan oleh kuburan lain.

Tubuh Bow ada di suatu tempat, menyelidiki berdasarkan visi orang yang mampu secara mental. Pelajari lebih lanjut tentang “Confessions of the Indigo People”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288