John Kei berbicara tentang kasusnya secara terbuka, mengungkapkan asal muasal, kontroversi, dan

Home / Metropolitan / John Kei berbicara tentang kasusnya secara terbuka, mengungkapkan asal muasal, kontroversi, dan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Setelah kasusnya dinyatakan tuntas, John Kee dan 6 orangnya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta. Dua prajuritnya diserahkan ke jaksa untuk pembunuhan berencana dan penganiayaan di dua lokasi berbeda di Jakarta Barat dan Bekasi.

Secara rinci, kelima tersangka ini juga merupakan pembunuh anak buah Nuski yang terbunuh, berinisial perang elektronik di Jakarta Barat, atau di Kosambi. John Kei dan anak buahnya di Bekasi.

Baca juga: Pidato pembukaan John Kei di Nus Kei: Dia Bukan Paman , Saya biarkan dia tinggal di Jakarta!

“Dua dalang. Ini dua tersangka pertama JK sendiri dan DF,” kata Kalvikin kepada Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin 19 Oktober 2020. Kasus tersebut telah diserahkan ke kantor kejaksaan untuk segera diadili.

“Awalnya, tersangka sudah diserahkan. Bukti awalnya 29 tersangka. Saat ini, total sudah ada 7 tersangka yang sudah diperiksa pada tahap kedua. 37 tersangka. Tersangka Prancis. Kejaksaan masih dalam pemeriksaan. Mengenai persidangan kasus pra-pembunuhan.

“P21 hari ini, sekarang kita ke gedung Polda. P21 dapat menampung 120 hari hari ini. Tentunya P21 harus siap untuk diadili, artinya kita harus siap, “ucapnya.

aku sudah berpikir

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288