Moda integrasi transportasi, Dinas Perhubungan DKI berencana menggabungkan Gojek dan Grab dalam satu aplikasi

Home / Metropolitan / Moda integrasi transportasi, Dinas Perhubungan DKI berencana menggabungkan Gojek dan Grab dalam satu aplikasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta berencana membuat aplikasi transportasi khusus yang melibatkan semua metode transportasi.

Aplikasi ini juga mencakup layanan transportasi online Grab dan Gojek. –Syafrin Liputo, Direktur Biro Perhubungan DKI Jakarta, mengatakan pihaknya saat ini sedang mengerjakan satu atau lebih Super App.

Baca: MTI: Biasanya metode adaptasi baru, dengan kepercayaan 43% pada komunitas Ojol

Bacaan: Ratusan pilot Ojol berdemonstrasi di depan kantor Gojek di Medan: Kenapa takut menghibur kita?

Aplikasi tersebut akan mendukung integrasi moda transportasi di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). Ada juga Grab dan Gojek yang merupakan kendaraan in-line roda dua atau empat, katanya kepada situs SBM ITB, Rabu (5/8/2020). Branch) ke transportasi umum.

Oleh karena itu, penting untuk mengizinkan transportasi online untuk berpartisipasi dalam integrasi moda transportasi di ibu kota.

“Berbicara tentang penggunaan angkutan umum, transportasi online menjadi semacam transportasi. Oleh karena itu, dari sisi otoritas perhubungan, saat ini kami sedang mendorong integrasi semua layanan angkutan umum. -Syarif menjelaskan, aplikasi super ini tidak bisa menggantikan arus Aplikasi Grab dan Gojek yang sudah ada.

Sebaliknya, mereka hanyalah alat untuk membandingkan penggunaan antara metode transportasi online dan tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288