Dalam masa transisi PSBB Jakarta, Gubernur Anies memastikan paritas tidak diberlakukan

Home / Metropolitan / Dalam masa transisi PSBB Jakarta, Gubernur Anies memastikan paritas tidak diberlakukan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Pemprov DKI Jakarta belum memberlakukan sistem sesar tunggal dan ganda pada Pembatasan Sosial Transisi Massal (PSBB) Jilid II. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dalam pendaftaran yang diterima pada Minggu (11 Oktober 2020) di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. PSBB sedang dalam masa transisi, dan Anies mengimbau masyarakat untuk memperkuat disiplin dalam pelaksanaan kesepakatan kesehatan guna menghindari lonjakan kasus Covid-19.

“Komunitasnya 3M, dan kami 3T, artinya pengujian, isolasi dan pengobatan. Jakarta punya 6 jenis kemampuan pengujian. Lebih dari yang disyaratkan WHO. B dari 12 Oktober 2020 hingga 2020, 25 Masa transisi dua minggu dalam sebulan ini karena banyaknya kasus Covid-19 aktif di ibu kota, kasus positif harian, dan kematian yang lebih sedikit. -Baca: Besok rem darurat DKI akan dicabut dan menjadi PSBB transisi. Ini sudah diizinkan buka dan belum dilaksanakan ——Sebelum diterapkannya PSBB pada masa transisi, Pemprov DKI Jakarta melakukan pengereman darurat. Peningkatan PSBB berlangsung selama dua minggu mulai tanggal 13 hingga 27 September 2020.

PSBB yang ditingkatkan mulai tahun 2020 Perpanjangan dua minggu dari 28 September 2010 menjadi 11 Oktober 2020. Judul “Anies: Parity check tidak berlaku selama masa transisi PSBB”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288