Seorang pria ditembak mati oleh orang asing di Ruko Kelapa Gading yang sedang ditangani polisi di lokasi kejadian

Home / Metropolitan / Seorang pria ditembak mati oleh orang asing di Ruko Kelapa Gading yang sedang ditangani polisi di lokasi kejadian

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kamis (13/8/2020) siang di Royal Gading Square di Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Galapagos di Jakarta Utara ( Orang asing di Pegangsaan Dua menembak dan membunuh seorang berinisial S (51). -Polisi menemukan empat amplop. Peluru saat terjadi peristiwa tempat kejadian perkara (TKP).

“Polres Jakarta Utara dan Polres Metro Jaya sedang bernegosiasi dengan TKP. Ada yang ditembak mati. Ditemukan empat peluru,” kata Polda Metro. Manajer hubungan masyarakat Jaya. Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/8/2020).

Berdasarkan penemuan selongsong peluru, polisi menduga bahwa korban telah ditembak sebanyak empat kali. –Namun, polisi masih melakukan konfirmasi mengenai bagian tubuh tersebut.Menurut Yusri, berdasarkan informasi yang didapat polisi di lapangan, korban ditembak di belakang leher hingga meninggal dunia. “Tapi korban meninggal di tempat,” dia mengumumkan.

Bucka: Kabar terakhir: Ada tembakan di Pusat Perbelanjaan Royal Gading Plaza. Seorang pria tewas. Saksi mendengar tiga tembakan. Polisi masih menyelidiki TKP untuk mengusut penembakan tersebut.

Banyak warga telah mendengar setidaknya tiga ledakan sebelum mayat ditemukan pada siang hari Kamis setelah tengah hari. meninggal. Tapi saya tidak tahu siapa itu. Sementara itu, Tini, pedagang kopi di luar warung, mengaku kejadiannya sangat cepat dan mendengar tiga tembakan. Tiny berkata: “Saya sedang mengaduk kopi tadi. Lalu ada tiga ledakan.” Tiny mengira ledakan itu adalah ledakan ban dari truk kontainer yang sering lewat. Gading, polisi menemukan 4 selang bola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288