Sanksi Bagi Pelanggar Kesepakatan Kesehatan PSBB DKI Jakarta: Dilarang Pakai Masker 4 Kali, Denda Rp 1 Juta

Home / Metropolitan / Sanksi Bagi Pelanggar Kesepakatan Kesehatan PSBB DKI Jakarta: Dilarang Pakai Masker 4 Kali, Denda Rp 1 Juta

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi akan kembali menerapkan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) mulai Senin, 14 September 2020.

Hal ini untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

Telah diketahui sebelumnya, dan perlu dicatat bahwa jumlah kasus lain menurun sepanjang Mei dan Juni.

Namun, situasi ini telah meningkat sejak pelonggaran PSBB. Pada akhir Agustus, jika intervensi tidak dilakukan, jumlah kasus harian dan kematian meningkat secara dramatis dan risikonya sangat mendekati kapasitas institusi kesehatan.

Baca: Dinas Perhubungan PSBB DKI Kembali Pastikan Penertiban Lalu Lintas tetap mengacu pada Permenhub 41-Baca: Persoalan PSBB Jakarta, Ini Pandangan Ahli Epidemiologi, Disebut Baik, dan Banyak Reaksi Berlebihan-Baca: Pemerintah Pusat Rencananya PSBB DKI Jakarta akan didukung dalam dua minggu ke depan-oleh karena itu, banyak pembatasan pelaksanaan PSBB telah disiapkan dalam prosesnya, termasuk sanksi atas pelaksanaan kebijakan perjanjian kesehatan bagi pelanggan.

Kebijakan Wilayah PSBB DKI Jakarta diterima oleh Tribunnews Peraturan Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan yang dikutip dalam dokumen rilis kini telah ditambahkan ke mekanisme sanksi bertahap untuk penggunaan berulang pelanggaran berdasarkan Pergub 79/2020. Oleh Polri, TNI, Satpol PP dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Bersama. -Berikut Rincian Informasi Pelanggaran Perjanjian Kesehatan dan Sanksinya: -A. Kejahatan Pribadi Menggunakan Masker:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288