Polda Metro Jaya menyiapkan pengamanan baru dan normal bagi ribuan karyawannya

Home / Metropolitan / Polda Metro Jaya menyiapkan pengamanan baru dan normal bagi ribuan karyawannya

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) melaporkan-Polda Metro Jaya telah menyiapkan 3.987 orang untuk memastikan penerapan standar baru di DKI Jakarta. Nantinya, polisi juga akan mendapat pendampingan dari jajaran TNI dan pemangku kepentingan lainnya.

“Ada 3.987 polisi untuk pertama kalinya. Hanya polisi yang akan menindaklanjuti kedepannya, tapi tergantung lokasinya, jumlah petugas polisi mungkin lebih banyak. Terbuka”. Pada Kamis, 28 Mei 2020, Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Humas Polda Metro Jaya, kepada wartawan. -Yusri mengatakan, dimungkinkan untuk menambah personel yang bertugas untuk mengawasi penerapan standar baru. Adapun pelaksanaan rapat terkait standar baru akan dilaksanakan hari ini.

Baca: Kadishub Jawa Barat Sebutkan 4 Perubahan Fundamental di Era Baru Angkutan Normal Bacaan: Potret 8 Hotel Unik Tamu Lebih Nyaman Di Kamar Daripada Di Jalan-Jalan

Bacaan: Corona Kota Mataram NTB Berita Terkini Kamis, 27 Mei 2020: Sebanyak 207 kasus positif dan 15 kasus baru sudah didaftarkan-nanti, pihaknya akan memanggil Kapolres di bawah kewenangan Polda Metro Jaya untuk membahas pelaksanaan kasus baru di Jakarta. Persiapan normal.

“Rencananya kami akan rapat dengan Kapolres, karena yang diusulkan di sini adalah mengawasi TNI dan Polri.

Kami akan menemukan beberapa pasukan yang siap untuk diamankan, dan kami masih” karena satuan tugas itu Penanggung jawabnya adalah DKI Pemprov, dan kami masih menunggu Pemprov, “dia”.

“Baik di pusat perbelanjaan, stasiun kereta api, bandara atau tempat keramaian lainnya yang mungkin buka, situasinya tetap sama tidak peduli bagaimana kesepakatan sanitasi mengambil tindakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288