Jam buka terbatas, pemilik rumah makan dan Satpol PP Kucingan

Home / Metropolitan / Jam buka terbatas, pemilik rumah makan dan Satpol PP Kucingan

DEBOK’s TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Depok mengeluarkan peraturan yang membatasi konsumsi makanan di restoran hingga pukul 18.00. WIB .

Pembatasan jam kerja diatur dalam Surat Keputusan Walikota tanggal 2 Oktober 2020: 443/386 / Kpts / Dinkes / Huk .

Dalam surat tersebut, jam buka restoran dibatasi pada sore hari. 6:00 WIB makan di tempat dan 9:00 malam WIB membawa makanan bersama Anda. Namun, ternyata masih banyak warga yang melanggar aturan tersebut.

Baca: Siswa SMA dikejutkan dengan penjualan Satpol PP, dan ibu mereka kaget melihat pil kontrasepsi, dan selalu berbohong

Bacaan: Menjemput Anak dari Kantor Satpol PP, Ibu Pingsan dan Melihat Kontrasepsi: Saya tidak kenal dia Baca: Maaf konten YouTube saya, siswa SMA sudah di sapu, Satpol PP terjebak di hotel – Soal pembatasan jam buka, pemilik restoran mengaku tidak setuju perlu atau tidak Tutup jam 6 sore- “Kami hanya buka jam 5 sore, lalu kami harus tutup jam 6 sore. Orang-orang datang ke sini untuk makan malam,” kata Fursan, pemasok nasi goreng di Jalan. Tole Iskandar, Depok. Industri katering mengaku ketika Satpol PP melakukan penyerangan atau patroli, mereka mengelabui mereka dengan berpura-pura menutup industri katering dan membukanya kembali saat kondisinya aman. –Fursan a mengatakan bahwa sejauh ini, perintah makan telah tertangkap di tempat-tempat di mana tidak ada hukuman berat yang dijatuhkan.

Dia hanya menerima peringatan tentang jam buka dan bersosialisasi. (Deanza Fahlevi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288