Mengabaikan Prokes, 89 Remaja Yang Mau Ikut Demo Aman, Usai Tes Usap, 2 Positif Covid-19

Home / Metropolitan / Mengabaikan Prokes, 89 Remaja Yang Mau Ikut Demo Aman, Usai Tes Usap, 2 Positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap 89 remaja dari berbagai daerah karena mengikuti unjuk rasa yang digelar di gedung DPR / MPR, Rabu (10/7/2020).

89 remaja ditangkap dari Slipi, Cengkareng dan Swani. Kali Deres di Jakarta Barat, karena mereka bersama terlepas dari prosedur kesehatan.

Kombes Pol Audie S Latuheru, Kapolres Jakarta Barat didampingi Kolonel Dandim 0503 JB Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, para remaja tersebut ditangkap karena berada di tengah keramaian dan kemungkinan besar tertular Covid-19.

Selain itu, beberapa orang khawatir bahwa ia akan membentuk kelompok baru, sehingga partainya memusnahkan anak-anak muda ini yang mungkin menginfeksi orang lain.

Baca: Dalam Demonstrasi, 183 Penyusup Ditangkap Menolak Undang-Undang Membuat Pekerjaan di Palembang, dan Polisi Sita Senjata tajam-Polri Adopsi Melalui Kapolres Metropolitan Jaya Langkah-langkah untuk menghentikan prevalensi Covid-19 di Indonesia.

“Setelah dilakukan swab test, 89 remaja diuji keamanannya. Dua orang menyatakan positif Covid-19. Kami periksa kembali untuk melihat apakah hasilnya konsisten,” kata Kapolsek Audi.

Begitu hasilnya diketahui, otoritas terkait segera menghubungi kelompok kerja Covid-19 untuk segera diisolasi.

Selain itu, polisi juga menginterogasi remaja yang ditangkap terkait niatnya masuk ke Jakarta.

Para remaja ini mengaku ingin menggelar aksi di gedung DPR / MPR RI di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288