Polisi melapor ke polisi karena dicurigai menganiaya anak-anak mereka

Home / Metropolitan / Polisi melapor ke polisi karena dicurigai menganiaya anak-anak mereka

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mabes Polri membenarkan bahwa Combus Rachmat Widodo dilaporkan oleh putranya sendiri ke polisi atas dugaan pelecehan.

Dalam hal ini, Rahmat juga kembali menatap putranya. Humas Polri Jaksa Agung Argo Yuwono membenarkan bahwa polisi tingkat menengah dan putranya melapor ke polisi. –Karena dua laporan berbeda, kini pihaknya melapor ke Polres Jakarta Utara. “Laporan KDRT atau KDRT akhirnya ditarik. Lapor ke Polres Jakarta Utara,” kata Argo di Jakarta, Minggu (26 Juli 2020).

Membaca: Pihak sekolah melakukan kelas tindak lanjut atas perilaku asusila siswa dan anak di Badong, sehingga para ibu dianiaya

Peristiwa itu terjadi Jumat lalu (24/7/2020). – Argo Dikatakan bahwa saat ini, hmat Aurellia Renatha, anak dari Kombes Rac, mencegah ayahnya menyeret keponakannya. .

Dia mengatakan bahwa putranya telah melakukannya. Menggigit tangan Kombes Rachmat, melepaskan jejak ayahnya.

“RW menyeret keponakannya. Lalu anak itu melihat dan membela keponakannya, agar ayahnya tidak menyeretnya dengan cara menggigit keras untuk membebaskannya” jelasnya.

Kombes Rachmat Alih-alih membiarkan keponakannya pergi, dia malah memukuli putranya.

Keesokan harinya, Aurelia dan ibunya melaporkan kasus tersebut. Kekerasan itu ditujukan padanya. Polisi.

Di sisi lain, Argo mengatakan Kombes Rachmat juga melaporkan kejadian itu ke polisi karena tidak terima digigit anak.

“Setelah digigit, sang ayah langsung menampar anaknya. Keesokan harinya, Sabtu, ibu dan anak tersebut melapor ke Polsek Kelapa Gading. Kemudian sang ayah (Kombes Rachmat, red) melapor ke Polres Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288