John Kei merasa dikhianati oleh Nus Kei, sehingga ia berencana untuk membunuh pamannya, dan setiap anak buahnya diberi tugas ini.

Home / Metropolitan / John Kei merasa dikhianati oleh Nus Kei, sehingga ia berencana untuk membunuh pamannya, dan setiap anak buahnya diberi tugas ini.

TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana (Nana Sudjana) menyatakan bahwa John Kei berencana membunuh Nus Kei.

Hasilnya adalah penyerangan terhadap Dori Kosambi, Jakarta Barat dan Nuss Key di rumah Australia puluhan anak buah John Kay. — Meskipun kita tahu bahwa John Kei dan Nus Kei masih bersaudara, terutama saudara antara keponakan dan paman mereka. –John Kei dan Nus Kei akan selalu satu keluarga “, Senin (22/6/2020) Tribunnews.com mengutip penangkapan John Kei oleh Polda Metro Jaya Jakarta. Dalam siaran persnya, Inspektur Jenderal Nana (Nana Sudjana) mengumumkan. — Menurut Nana, ada masalah pribadi antara John Kay dan Nuss Kay yang menyebabkan serangan brutal. -Nana disebutkan , John Kay berkata bahwa pamannya Nus Kay menjual uang untuk menjual tanah dan mengkhianatinya. Di Ambon.

“Nana berkata,” Motifnya untuk bersama Nuskey dan John Kee. Masalah internal terkait saudara itu terkait. John Kee merasa dikhianati oleh massa. Pembagian uang belum ada. Ini masih dalam pertimbangan, “—” Ketidakpuasan antara pembagian tanah dan pembagian uang “, tambahnya Katanya .

: Dia merasa dikhianati

• Kerabat Nus Kei, uang John Kei yang dihasilkan dari penjualan tanah-ancaman satu sama lain-bahkan masalah distribusi mata uang ini jelas-jelas Itu terhenti, jadi Nus Kei dan tim John Kei saling mengancam melalui telepon seluler. Selengkapnya >>>>>>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288