Cerita Kakek 3 Cucu Bentrok dengan Begal di Jakarta Timur. Kalaupun ditikam dari belakang, tetap bisa memukul si pembunuh.

Home / Metropolitan / Cerita Kakek 3 Cucu Bentrok dengan Begal di Jakarta Timur. Kalaupun ditikam dari belakang, tetap bisa memukul si pembunuh.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Matsanih (63) seorang tukang ojek di RS Haji Pondok Gede Jakarta Timur, tak percaya akan mengemis pada Kamis (6/9/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. -Cucu dari ayah tiga anak ini menjadi korban pencuri penumpang yang dia tumpangi.

Bahkan jika dia tidak muda, Matsanih masih melawan penulisnya. –Akibatnya, dia diseret sampai dia tidak menyadari bahwa si penulis menusuk punggungnya dengan pisau. 3 Cucu dari Pasar Rebo dan Begal ingin naik sepeda motor – ketika penduduk datang untuk menangkapnya, namanya Agit Nurhafidin (Agit Nurhafidin) ) Pembunuhnya tidak goyah. Pelakunya karena emosi. -Duro (72 tahun), mitra motornya di RS Pondok Gede Hajj, mengatakan Matsanih dibajak oleh penumpangnya. Kamis (9/7/2020) di Chipadong, Jakarta Timur, mengatakan: “D uloh ada di sini.” Bacaan: Pengemudi Ojol mempertahankan motornya dari Begal, meski dalam keadaan buruk– –Mengacu pada informasi yang diberikan oleh Polsek Pasar Rebo, Matsanih ditusuk di punggung kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288