Selama pandemi Covid-19, para pekerja kontrak Pemprov DKI Jakarta tidak memotong gaji mereka

Home / Metropolitan / Selama pandemi Covid-19, para pekerja kontrak Pemprov DKI Jakarta tidak memotong gaji mereka

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pengurangan anggaran ASN DKI.

Tujuan pengurangan subsidi adalah dengan menggunakan dana bansos dan penanggulangan virus corona atau Covid-virus. 19 1 Juni: Tambahkan 467 kasus baru, sehingga jumlah total positif adalah 26.940-tunjangan akan dibayarkan pada tahun berikutnya. Merespon pandemi virus corona.

Sebelumnya, akibat dampak sosial ekonomi pandemi virus corona, pendapatan pegawai negeri (PNS) dan Kelompok Promosi Pembangunan Gubernur (TGUPP) turun 50%.

Alasan DKI Jakarta tidak memutus penyedia Alasannya adalah pelayanan pribadi (PJLP) atau jasa pekerja kontrak lainnya, karena mengacu pada upah minimum provinsi (UMP) sebesar 4,2 juta rupiah per bulan. Pekerjaan mereka terkait langsung dengan imigrasi ani aniani.

Saefullah, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, menjelaskan PJLP ibarat Badan Lingkungan Hidup yang merupakan kelompok kerja pengelola air (satgas) Badan Pengairan (SDA), dan green force dari Dinas Kehutanan dan Taman Kota DKI. — “Meski orang yang punya skill (keahlian) punya formula, tapi penghasilannya tidak dipotong karena patokannya UMP,” kata Saifula, Senin (6/1/2020) usai membenarkan: DKI Seorang operator alat berat Instalasi Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang di Kota Bekasi, milik Jakarta. Saifula mengatakan: “Dana APBD diberikan kepada masyarakat di berbagai bidang di DKI agar dapat membelanjakan kebutuhannya di masyarakat. Tentu ini merupakan siklus ekonomi. – Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan hal tersebut karena Dampak sosial ekonomi Covid-19 di Jakarta hanya memberhentikan 120.000 pekerja PJLP. Padahal, mereka masih punya hak untuk melayani masyarakat. ”Pemprov DKI Jakarta menggelar rapat dengan Pemprov DKI Jakarta, Jumat (29/5/2020). Siaran YouTube menyebutkan bahwa pemerintah Ontario akan terus memberikan lapangan kerja bagi masyarakat Jakarta.

Dipublikasikan artikel ini di Wartakotalive dengan judul: Gaji Karyawan Kontrak Tetap Memperhitungkan Pemprov DKI Jakarta, Hanya PNS dan TGUPP yang Sudah Dipotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288