Video Viral Mobil Van Hancurkan Mobil Bakso di Casablanca, Jakarta Selatan, Begini Penjelasan Polisi

Home / Metropolitan / Video Viral Mobil Van Hancurkan Mobil Bakso di Casablanca, Jakarta Selatan, Begini Penjelasan Polisi

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Video minibus menabrak truk bakso ramai di media sosial. Dalam berkas unduhan, kecelakaan tersebut diduga terjadi di kawasan Jalan Casablanca Denden, Provinsi Temont, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu baru terjadi siang tadi (Rabu) (03/6/2020). Kabar tersebut dibenarkan oleh Kompol Sri Widodo, Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Saat ini, kejadian tersebut telah ditangani oleh anggota tempat kejadian perkara (TKP). Mendorong konsumen untuk menggunakan uang tunai? Namun, tidak disebutkan lebih lanjut urutan waktu kecelakaan dan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Jakarta, Rabu (3 Juni 2020).

Selain itu, Kasubdit Bin Gakkum (Kasubdit Bin Gakkum) Polda Metro (Metro Jaya) AKBP Fahri Siregar (Fahri Siregar) mengatakan bahwa pihaknya juga mengirimkan tim untuk menata TKP ( TKP). Panduan lagu Hide Crystals Sabu Behind Watches-dia berkata: “Aku akan memberitahumu setelah TKP selesai.” Kecelakaan itu pertama kali dipublikasikan oleh akun @ jakarta.termin. Rabu (03/06/2020) sore .

13.000 orang juga suka mendownload file tersebut, dan banyak pengguna internet yang menyatakan penyesalan kepada saya.

Setelah kejadian ini, terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi .

Minibus tersebut mengalami kecelakaan dan mobil yang mengalami kecelakaan tersebut seakan hancur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288