KCI berharap bisa menambah jam kerja KRL bila penumpang terlalu banyak

Home / Metropolitan / KCI berharap bisa menambah jam kerja KRL bila penumpang terlalu banyak

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan mengabarkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Creta Commuter (KCI) Indonesia diperkirakan memiliki penumpang terlalu banyak, dan jam operasional kereta listrik (KRL) akan diperpanjang mulai pukul 04.00 WIB hingga 21.00 WIB. : 00 WIB.

Anne Purba, Vice President Corporate Communication KCI, mengatakan kenaikan ini untuk menyambut pengguna KRL yang diharapkan dapat kembali beroperasi pada hari ini (6 Juni 2020).

“Mungkin ada pengguna yang mengantri untuk mendapatkan informasi terkait aturan jarak jaga dan pembatasan kapasitas di dalam kereta, dan mereka mungkin akan tiba,” kata Annie dalam siaran persnya, Senin (6 Agustus 2020).

Anne juga meminta pengguna untuk merencanakan perjalanan mereka dengan hati-hati untuk menghindari kecelakaan. Kemacetan lalu lintas untuk kereta seri. Anne juga menjelaskan, ruang lingkup perluasan bisnis juga mencakup perjalanan harian dari 784 menjadi 935 perjalanan KRL. -Selain itu, menurut Anne, pihaknya tidak memperpendek jarak antara kedatangan kereta api atau lebih awal, terutama pada jam-jam sibuk. Annie mengatakan, saat jam sibuk dan 126 perjalanan sore, lanjut Annie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288