Rumah itu diserang, ini adalah kisah keluarga Nus Kei yang melarikan diri dari kelompok John Kei

Home / Metropolitan / Rumah itu diserang, ini adalah kisah keluarga Nus Kei yang melarikan diri dari kelompok John Kei

TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Minggu sore (21/6/2020), sekelompok orang Australia yang mengekspos rumah Nus Kei diserang oleh orang-orang John Kei, rumah Kota Green Lake City, Cipondoh, Tangerang ada. Polisi menyatakan bahwa bawahan John Kei datang untuk menjemput Nus Kei.

Tapi pada saat itu, Nus Kei tidak ada di rumah. – Istri dan putra Nus Kei berusaha menjauh dari tempat penyerangan di rumah.

Setelah dikonfirmasi, Nus Kei mengatakan dia mengunjungi kerabat yang telah terluka oleh AR asli.

Kami mengetahui bahwa pada hari yang sama ketika keluarga Nuschi diserang, AR terluka ketika Damb Kosambi dari Cengkareng, Jakarta Barat menyerang orang-orang John Keane.

Tapi sebelum itu, Nusky mengatakan dia ada di rumah. — “Aku di rumah. Setelah pergi ke gym, aku berjalan ke rumah. Aku hanya mengambil vitamin dan susu, lalu memanggil adikku (AR) dan memotong jarinya (Cengkareng). Itulah sebabnya aku pergi (tolong (Lihat RA State), “kata Nus Kei saat rapat di rumah, Rabu (24/6/2020).

Nus Kei percaya bahwa tim John Kei tidak menargetkan rumahnya. — “Kurasa mereka tidak akan datang di masa depan,” kata Nuski.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288