Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) bertemu pacarnya dan wanita lain di sebuah kafe, dan kemudian ditemukan tewas

Home / Metropolitan / Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) bertemu pacarnya dan wanita lain di sebuah kafe, dan kemudian ditemukan tewas

TRIBUNNEWS.COM-Editor Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) beruntung bisa bertemu dengan kekasihnya dan seorang wanita lain sebelum ditemukan tewas.

Ibunya Turinah mengungkapkan ini. -Turinah menerangkan, yakni perempuan yang memiliki kisah cinta Yodi dan kekasihnya Suci Fitri.

Menurut Turinah, nama wanita tersebut disingkat L.

Namanya berdasarkan nama pacar Yodi. -Turinah menjelaskan, ketiganya bertemu di sebuah kafe dekat kantor Metro TV beberapa hari sebelum Yodi ditemukan tewas. .

• Kekasih Suci frustasi

• Ibu editor Metro TV Yodi Prabowo ini bertemu dengan kekasihnya dan wanita lain.

Yodi diminta memilih L atau Suci dalam hubungan itu. “Saya tanya siapa mereka bertemu?” Saya, Bu, ”kata Wali. Apa yang kamu bicarakan?“ Bu, kalau saya pacar saya (Suci) tolong perkenalkan L, ”Turina, Kamis ( (23 Juli 2020) saat ditemui di rumahnya di Lemboa, Koptat Timur, Tangerang Selatan, berkata .— “Terakhir pilih salah satu. Siapa yang akan kamu pilih? “Wah, Udy pilih Susie karena udah lama pacaran ya,” imbuhnya.

Pada pertemuan tersebut, Turina melanjutkan dengan mengatakan bahwa Judy memilih Susie. ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288