Presiden Jokowi juga memberikan alasan kepada petugas kesehatan yang meninggal dunia saat menangani Covid-19 mengenai tanda layanan tersebut, berikut daftarnya

Home / Metropolitan / Presiden Jokowi juga memberikan alasan kepada petugas kesehatan yang meninggal dunia saat menangani Covid-19 mengenai tanda layanan tersebut, berikut daftarnya

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi menganugerahkan bintang jasa kepada 53 orang yang dinilai telah memberikan kontribusi besar bagi Indonesia.

Upacara penghargaan bintang kehormatan ini diadakan pada upacara penghargaan. – Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Kamis (13/8/2020) di Istana Negara Jakarta.Nota tersebut diterbitkan sesuai dengan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 51, 52 dan 53 / TK / TH tanggal 22 Juni 2020 Untuk penerima manfaat, Nomor 79, 80 dan 81 / TK / TH 2020 tanggal 12 Agustus 2020 dibacakan oleh Mayor Jenderal Sukhayanto, Sekretaris Militer Presiden.

Daftar tersebut memuat beberapa politisi ternama yang pernah meraih penghargaan dari Presiden Jokowi.

Menurut Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Fadeli Zongen dan Fahri Hamzah juga merupakan peraih bintang jasa tersebut. Zorn dan Fahri Hamza (Mahfud MD): Terima Bintang Mahaputera Nararya- — • Jokowi pastikan belanja BLT untuk pegawai di bawah 5 juta dalam dua pekan-dua tokoh yang kerap mengkritik Jokowi Mendapat penghargaan atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakil Presiden DPR dari tahun 2014 hingga 2019. Hanya mereka yang mengikuti kegiatan politik yang bisa mendapatkan bintang jasa dari Presiden Jokowi.

Sebanyak 22 staf medis yang meninggal saat berinteraksi dengan Covid-19 juga dianugerahi bintang layanan. — Inilah salah satu daftar yang diberikan oleh Presiden Jokowi sebagai salah satu dari 22 tenaga medis yang meninggal dunia.

Halaman berikutnya =======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288