Wanita itu pergi ke Jakarta untuk mencari suaminya tetapi menikah, diperkosa, dan mencoba bunuh diri di JPO

Home / Metropolitan / Wanita itu pergi ke Jakarta untuk mencari suaminya tetapi menikah, diperkosa, dan mencoba bunuh diri di JPO

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Selasa (23 Juni 2020), perempuan membuat heboh bagi warga yang meninggal dunia di luar Bank Jawa Barat (BJB) atau di Kantor Walikota Depok, Jalan Margonda Raya dekat Depok Pancoran Mas. — Ini karena wanita berkemeja putih dan rok merah berdiri di jembatan penyeberangan (JPO) untuk bunuh diri.

Dinas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat Depok segera bergegas ke tempat kejadian untuk menghilangkan kebencian wanita itu.

“Wanita itu hamil 3 bulan dan polisi bisa membujuknya untuk bunuh diri”, Denny Romulo, Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, di Valta Kota, Selasa (6/6) 23/2020) .

Baca: Di Jakarta Saya Pernah Ketemu Suami, Tapi Ternyata Dia Sudah Menikah Wanita Ini Bunuh Diri di JEA

Denny Bilang Tim Penyelamat Diambil dari Tim B Disini Balaikota Depok ada kabar dari warga Padda jam 10.00.

Kemudian tim tiba di lokasi pada 10.03. Danny mengatakan: “Kemudian kami serahkan ke Polres Metro Depok.”

Pada saat yang sama, AKP Metro Depok tiba sekitar pukul 10.25 malam. Kepala Bidang Humas Polri Elly Padiansari mengatakan, perempuan tersebut tak lama berada di Polres Metro Depok setelah polisi membawanya pergi. Video yang direkam sebelumnya.

“Dia mengaku stres saat mencari suaminya, tapi tidak bisa menemukannya,” kata Elly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288