Pacar tersebut tak menyangka Yodi Prabowo hengkang, sosoknya penuh perhatian dengan rencana pernikahan

Home / Metropolitan / Pacar tersebut tak menyangka Yodi Prabowo hengkang, sosoknya penuh perhatian dengan rencana pernikahan

TRIBUNNEWS.COM Pimpinan Redaksi Metro TV TANGERANG Selatan Yodi Prabowo (26 tahun) dimakamkan di TPU Sandratex, Tangerang Selatan. / 2020).

Baca: Polisi Gunakan Anjing untuk Melacak Penyebab Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo-Usai Pemakaman Suci Fitri Rohmah (24), anak-anak Yodi Prabowo sempat berbagi pengalaman dengan para korban. -Dia mengaku tidak menyangka impiannya membangun rumah bersama Yodi Prabowo akan sirna.

Suci mengaku, saat akan menikah dengannya, ia tak percaya sepenuhnya dengan kepergian sang kekasih.

“Pada 2022, rencana menikah masih dalam pembahasan. Perlu ditetapkan tanggalnya,” Suci menghadiri pemakaman almarhum di Pemakaman Rempoa Wakaf di Ciputat Timur, selatan Tangsel. ), Sabtu (11 Juli 2020).

Meski dielu-elukan sebagai sosok yang kalem di mata teman dan sahabat, Suci mengaku terlambat. -Karena perhatian tersebut, almarhum tidak segan-segan mengganggunya saat sedang sakit.

“Putranya sangat baik, dia sangat tenang dengan orang lain, tapi dengan pacarnya dia cenderung melecehkannya dan menarik lebih banyak perhatian.”

“Kalau ada keluhan, dia sakit seperti ibu, sungguh Ini sangat g. “Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288