Sekelompok pengendara sepeda nekat memasuki tol Jagorawi untuk menghadapi tuntutan pidana

Home / Metropolitan / Sekelompok pengendara sepeda nekat memasuki tol Jagorawi untuk menghadapi tuntutan pidana

Kompol Fitrisia Kamila, Kepala Tol Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jagorawi, mengatakan sekelompok orang yang masuk ke tol Jagorawi dengan sepeda menghadapi hukuman 14 hari penjara. Transportasi (LLAJ) belum memberlakukan denda bagi pengendara sepeda. Atas dasar itu, pihaknya menjatuhkan sanksi pidana di jalan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004.

“Karena itu, untuk regulasi jalan tol, kami tidak memiliki sepeda khusus di jalan tol. Tapi untuk sepeda umum, oleh karena itu kami masukkan ke dalam Pasal 63 ayat 6 Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan. Nanti, para Reskrim yang dipanggil ke jalan lewat polisi itu menjadi kriminal, ”kata Fitrisia kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Fitrisia menjelaskan, dalam aturan ini, pelanggar akan dikenakan hukuman 14 Hari hukuman pidana.

“Ada hukuman 14 hari. Ia berkata: “Karena untung tidak ada yang merugikan. Masalahnya masih ada kelalaian. Karena tidak dirugikan, dan dalam video tersebut tidak terlihat ada orang yang berhenti karena menyeberang jalan.” – Kepolisian Indonesia melaporkan sebelumnya. Sekelompok pengendara sepeda memasuki jadwal jalan tol Jagorawi, terutama 46 + 500 km (Polingga) yang populer di media. Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (14 September 2020), sekitar pukul 11.00 WIB di Bank Dunia (WIB). –Kata Kompol Fitrisia Kamila, Prinsipal Tol Jagorawi. WIB sekitar 08:45 di desa sebelah rest area 45km di Tol Jagorawi.

“Kami mengumpulkan barang bukti dan saksi memperoleh informasi berikut. Pukul 08.45 WIB, 45 pengendara sepeda dari safety rest area memulai aktivitasnya.” Diterima di Tribunnews, Senin (14/9/2020). Dalam video tersebut, Fitrisia mengatakan: “Kata Fitrisia. Diyakini pengendara sepeda masuk ke tol bukan melalui jalan tol melainkan melalui underpass Jalan Raya Sukabumi tanpa stasiun tol. Jalan Raya Sukabumi merupakan underpass ke Jagorawi, tempat jalan tersebut berada. Tidak ada stasiun tol. Dijelaskannya, di KM 46 kilometer, pengendara sepeda melintas dan melaju ke hulu, serta pihaknya juga mendapat rekaman CCTV yang memperlihatkan rombongan sepeda yang diparkir di rest area KM sekitar pukul 11.41. Istirahat 45. Sepeda mereka diangkut dengan mobil van warna putih. -Baca: Saat mencoba memasuki jalan tol, rombongan pengendara sepeda dari Bekasi dan Pamulang akan menghadapi hukuman 14 hari penjara

“Lain-lain disediakan CCTV Indomaret KM 45 Pesannya berhenti pada pukul 11:41 pagi. Berapa lama pengendara sepeda beristirahat di depan Indomaret. “Katanya.

Sejauh ini, parpolnya telah memperoleh identitas pengendara sepeda. Tim polisi juga mendatangi salah satu saksi yang mengikuti jalan tol Kelurahan Jagorawi dengan bersepeda.” Salah satu timnya. , Namun dia tidak pergi ke pintu tol. Dia berjalan di sepanjang jalan pedesaan, di jalan pedesaan. Nah, dengan saksi pertama kita akan menuju ke kediaman saksi berikutnya yang akan masuk di jalan tol, ”ujarnya. (Igman / tribunnetwork / cep)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288