Kapolres Jakarta Barat dan Dan Deem bekerja sama dengan RT-RW untuk mencegah kerusuhan

Home / Metropolitan / Kapolres Jakarta Barat dan Dan Deem bekerja sama dengan RT-RW untuk mencegah kerusuhan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 / JB menggelar Jakarta Guard Rally guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban umum akibat aksi protes tersebut. (19 Oktober 2020), dengan melibatkan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Jakarta Barat.

Metro Kombes Audie, Kapolsek Jakarta Barat, mengatakan aksi Satpol PP untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta ketertiban kawasan. -Lihat juga: Bekerja sama dengan BIN, ratusan Santris asal Jakarta Barat ikuti rapid antigen test Covid-19-he dan TNI (Dandim 0503 Inf Dadang Ismail Marzuki dalam hal ini) berada di Jakarta Barat bersama RT dan RW bekerja sama untuk menyeimbangkan persepsi agar protes tidak menimbulkan kebingungan.

“Saya dengar ada kelompok masyarakat yang ingin melawan preman. Kami tidak ingin itu terjadi,” kata Audi saat ditemui 1.000 ketua RT, Senin (19/10/2020).

Saat perusuh memasuki kawasan permukiman, Audi berharap tidak ada warga yang membentuk organisasi perlawanan.

Baca juga: 272 pengunjuk rasa penciptaan lapangan kerja dilindungi polisi di Jakarta Barat, 5 positif Covid-19, diambil dari atlet Wismar.

Ia memastikan TNI dan Polri akan menjaga kawasan pemukiman agar tidak terjadi konflik dengan perusuh.

“Kita samakan persepsi dengan Pak Dandim, agar tidak terjadi konflik antar warga, jadi kita samakan persepsi dengan warga,” terangnya. Polisi berharap warga hanya menjaga rumahnya agar tidak disusupi perusuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288