Mahasiswa itu ngebut saat mengemudi, menewaskan 2 orang dan melukai di Jatinegara

Home / Metropolitan / Mahasiswa itu ngebut saat mengemudi, menewaskan 2 orang dan melukai di Jatinegara

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Bima Putra melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang pelajar tak bisa mengontrol mobil yang dikendarainya.Akibatnya, seorang pengemudi mengalami kecelakaan di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara (15/7/2020). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.45 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 1 orang luka-luka.

Korban adalah pengemudi Honda Spacey Dadan Sujana dengan plat nomor T 4484 BV miliknya. Orang yang memakai Dadan, tapi identitasnya tidak diketahui .

Baca: Tidak ada kecaman yang diterima, pengemudi ilegal membunuh polisi, dan penulis melawan ARP .

“Pengemudi mengendarai mobil ini dari utara ke selatan. Saat sampai di Jatinegara untuk fly over, dia bertabrakan dengan dua korban yang mengemudi di depannya “, kata Argus saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020). -Anjan i Rahma Pramesti (23 tahun) mengemudi Kecepatan mobilnya menyebabkan Dadan dan rekannya tewas dalam kemarahan piggy-back .

Baca: Wanita yang terperangkap di dalam mobil itu dikelilingi pepohonan, dan penduduk setempat percaya bahwa trafo itu meledak

tetapi menabrak Setelah Anjani yang masih tewas, ia melihat warga Jakarta Timur tidak berhenti tapi menginjak pedal gas.

“Kendaraan Honda HRV terus melaju ke selatan. Katanya sesampai di dekat tempat pembuangan sampah, ia menabrak sebuah Seseorang mengendarai sepeda motor. -Agus mengatakan bahwa korban Novan Bawono (Novan Bawono) mengalami luka di dahi, wajah, pinggang dan lengan kanan patah, serta saat ini sobek. -Sementara itu, meninggal di tempat kejadian. Dadan dan rekan-rekannya kini tengah mengajukan permohonan visa pengobatan di RS Polri Kramat Jati.

Sebuah mobil yang dikendarai Anjani menabrak Telangaga ( Transjakarta) baru berhenti setelah pemisah, Jalan DI Panjaitan (Jalan DI Panjaitan) kemudian dilindungi oleh warga sekitar .- “Untuk sopir, ini mahasiswa, kami dapat, penyidik ​​masih Cek aja, ”ucapnya. Tribunjakarta.com bertajuk” Mahasiswa Jakarta Timur “menabrak tiga pengendara dan dua korban di atas panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288