Dianjurkan untuk tidak memprovokasi umat Islam saat Tangerang dihancurkan, tetapi waspada

Home / Metropolitan / Dianjurkan untuk tidak memprovokasi umat Islam saat Tangerang dihancurkan, tetapi waspada

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam keras aksi vandalisme pemuda S (18) di Ruang Doa Pasar Kemis, Tangerang, Selasa malam (29/9/2020) malam. MUI yakin langkah ini bisa membuat marah umat Islam.

“MUI mengecam keras siapa pun yang melakukan perusakan tempat ibadah, terutama masjid atau musala.” Wakil Presiden MUI Muhyiddin Junaidi mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/9/2020). Ini terjadi pada bulan September, ketika masyarakat Indonesia masih trauma dengan kekejaman PKI terhadap umat Islam pada tahun 1965 yang merenggut nyawa ribuan warga tak berdosa dari berbagai suku termasuk Santri, warga sipil, Kia, tokoh masyarakat dan perwira militer. ” Ia melanjutkan. Muhyiddin .

Muhyiddin menghimbau agar pelaku diadili sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Selain itu, ia meminta pihak berwenang untuk tidak menyederhanakan kasus tersebut. – << MUI meminta penulis untuk ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Mengatakan……. Dia meminta umat Islam untuk tidak terprovokasi. Namun umat Islam juga diimbau untuk tetap waspada. -Demikian pula, Muslim dan negara Indonesia tidak boleh terpancing dan harus mengambil jalan pintas untuk menyelesaikan masalah ini. MUI juga mengimbau umat Islam untuk waspada dan terus berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk menjaga keadaan. Tetap aman dan terkendali, ”imbuhnya. Bupati Tangerang Kemis ramai di media sosial.

Tulisan S berisi komentar-komentar provokatif.

S bukan hanya provokatif, tapi juga menghancurkan Musala Darussalam Dari berbagai media kultus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288