Libur Panjang, Penumpang Kereta di Stasiun Pasar Senen Bisa Naik 50%

Home / Metropolitan / Libur Panjang, Penumpang Kereta di Stasiun Pasar Senen Bisa Naik 50%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Stasiun Jakarta Pasar Senen dipadati penumpang yang hendak meninggalkan Jakarta pada Kamis (20/8/2020).

Kepadatan penumpang juga bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1442. Jumat (21/9) 08/2020) menjadi hari libur bersama yang ditetapkan oleh pemerintah.

Penetapan hari libur bersama diatur dalam Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2020.

Baca: 21 Agustus 2020 ASN diartikan sebagai “liburan bersama”, yang bisa memakan waktu 4 hari — Jakarta Eva Chairunisa, Manajer Humas PT KAI Daop 1, mengumumkan bahwa libur panjang berdampak pada peningkatan jumlah penumpang kereta.

“Selama long weekend dari 19-23 Agustus 2020, jumlah penumpang di wilayah Indonesia PT (Indonesia) Persero Daop 1 Jakarta meningkat. Mulai dari dua minggu akhir pekan, Jumlah penumpang hampir dua kali lipat, ”kata Eva. Dijelaskannya, pada Minggu sebelumnya, Jumat 7 Agustus 202 penumpang KA hanya 4.100 orang. -Peningkatan jumlah penumpang laki-laki juga didukung oleh jumlah kereta api (KA) ditambah waktu tempuh .

Sore ini, penumpang menempati seluruh kursi di ruang tunggu keberangkatan untuk jarak yang telah ditentukan. – Sebelum masuk kereta, penumpang akan mengecek suhunya melalui monitor. – Penumpang yang hendak masuk harus memiliki hasil quick test agar terhindar dari Covid-19 Difusi – Penumpang dapat menggunakan hasil quick test selama 14 hari terakhir. — Selain itu, Stasiun Pasar Senen juga memberikan kesempatan kepada calon penumpang untuk melakukan quick test.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288