Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat MPR menyampaikan apresiasinya kepada polisi dan meyakini bahwa peredaran narkoba metamfetamin hampir setengah ton.

Home / Metropolitan / Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat MPR menyampaikan apresiasinya kepada polisi dan meyakini bahwa peredaran narkoba metamfetamin hampir setengah ton.

Keberadaan pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 tampaknya tidak mencegah penjahat mengambil tindakan. Bagi mereka, pandemi mungkin waktu yang tepat untuk melakukan kejahatan karena polisi khawatir tentang Covid-19.

Polisi tampaknya tetap waspada. Enam penjahat baru berhasil ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat. Mereka menyita total 402 kg metamfetamin, yang membuktikan hal ini. Pada hari Rabu (3 Juni 2020) di Shokabumi, Jawa Barat, Sabat mengejutkan 402 kg menimbang enam tersangka.

“Ini adalah prestasi luar biasa. Dalam waktu kurang dari 2 minggu, Satgassus Polri menangkap pengguna narkoba lagi.” Selain itu, Bamsuet juga mengatakan bahwa negara Sagasos Polisi mengorbankan banyak waktu untuk menangkap mereka, banyak dari mereka tidak pulang selama beberapa hari atau bahkan dua bulan. Beberapa dari mereka belum pulang selama dua bulan, jadi kita harus berterima kasih padanya atas kinerjanya. – Seorang mantan juru bicara Parlemen Indonesia menunjukkan bahwa dengan keberhasilan wahyu ini, setidaknya polisi. Sekitar 1,608 miliar jiwa telah diselamatkan. Oleh karena itu, ia percaya bahwa pemerintah tampaknya harus lebih serius dalam memerangi perdagangan narkoba di Indonesia. “” Metode perhitungannya adalah sebagai berikut: Satu kilogram metamfetamin dapat digunakan oleh 4.000 orang, dan dikalikan dengan jumlah total penangkapan, itu dapat menyelamatkan 1.608.000 jiwa. ” Hapus Bamsuet.

Bamsuet juga mengundang semua aspek masyarakat dan institusi untuk mendukung kinerja kepolisian, dia mengatakan bahwa harus lebih ditekankan pada penghapusan narkoba di Indonesia untuk menyelamatkan keturunan Indonesia. Dia berkata: “Sekarang menghilangkan narkoba dapat menyelamatkan lebih banyak nyawa, sehingga Indonesia akan menyingkirkan narkoba di masa depan.”

Di masa lalu, Satgassus polisi Indonesia berhasil menemukan jaringan narkotika internasional dari Iran. Buktinya adalah 831 kg metamfetamin. Satgassus juga menangkap 2 orang, BA di Pakistan dan Yaman di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288