Disney Sea dan fasilitas konvensi dan pameran akan membangun dua area reklamasi Anke

Home / Metropolitan / Disney Sea dan fasilitas konvensi dan pameran akan membangun dua area reklamasi Anke

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komite B DPRD DKI Jakarta Anggota Panitia Eneng Malianasari mengatakan, PT Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) akan membangun sarana hiburan dan fasilitas lepas pantai untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE) guna memulihkan revitalisasi kawasan Ancol. -Kemarin mengetahui rencana ini setelah tiba di kawasan itu pada Selasa (30/6).

“Sebelumnya, rencana yang saya tanggapi fokus pada rekreasi, tapi berharap untuk perjalanan pameran.” Mili, hubungi kami, Rabu (7/1/2020).

Bangunan terletak di dua area sisa, yaitu K dan L. Area pemulihan K berada tepat di belakang kendaraan hailintar Dufan. Penuhi janji Anda-PJAA berencana membangun transportasi laut bernama “Disney Sea” di lokasi ini.

Zona L diharapkan lebih fokus pada penetapan venue atau venue pertemuan MICE di kawasan Ancor. Namun PJAA tidak menjelaskan secara detail penampilan venue tersebut. “Dia bilang …” Dia tidak menyebutkannya secara eksplisit. Tapi kalau tidak di hotel, mau kemana MICE? Tidak bisa di luar ruangan, ”kata Milli. Izin ekspansi Dufan dan Ancol sudah dikeluarkan Februari 2020. Saat pandemi Covid-19 melanda Jakarta, PJAA tidak fokus pada proyek tersebut.», Pungkasnya. Seperti kita ketahui bersama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan izin reklamasi untuk memperluas cakupan kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki luas total 155 hektar (ha) yang tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 237/2020. -Dalam Kepgub ini telah dikeluarkan izin perluasan kawasan rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) seluas 35 hektar, dan pusat rekreasi Impian Jaya Ancol di kawasan Taman seluas 120 hektar.Lampiran ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kepgub ini, menunjukkan Peta lokasi kawasan Taman Impiah Jaya Ancol skala 1:15 dan beberapa informasi.

Tampak pada bagian utara foto di Ancol, dan garis putus-putus besar terlihat di atas Teluk Jakarta.

Gambar memiliki dua Deskripsi Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa titik-titik areal merupakan areal pelaksanaan dari perluasan lahan yang diminta Areal yang ditetaskan merupakan sebidang tanah yang sudah dikembangkan menjadi sekitar 20 hektar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288