Wali Kota Bekasi Ridwan Kamil di kantor Depok meminta Gubernur Jawa Barat berkunjung ke wilayah tersebut

Home / Metropolitan / Wali Kota Bekasi Ridwan Kamil di kantor Depok meminta Gubernur Jawa Barat berkunjung ke wilayah tersebut

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat, hingga saat ini biasanya bermukim di Kota Depok.

Hal ini untuk memantau pelaksanaan pilkada dan penanganan Covid -19 secara lokal. — Bekasi Rahmat Effendi berharap Gubernur Ridwan Kamil bisa terjun langsung ke wilayah lain di Bodebek (Bogor, Depok, dan Bekasi) agar lebih fair. Tentang Debord-19, “kata Rahmat Jumat (2/10/2020) .

” Kalaupun Gubu ingin melihat kawasan Bodebek, akan lebih baik dan adil (fairer), “Katanya. Maret-Menurutnya, Gubernur Ridwan Kamil sudah bisa menilai bagaimana bupati / walikota menangani Covid-19. Bawahan menyikapi serius persoalan Covid-19,” jelasnya. Mengatakan. -Sebelumnya diberitakan, Gubernur Ridwan Kamil membuka kantor di Kota Depok pada Jumat (10/2/2020) untuk meninjau kembali implementasi kesepakatan kesehatan saat pandemi Covid-19.

Namun tidak hanya di Depok, Barat Menurut orang pertama di Jawa itu, pihaknya juga berencana membuka kantor di banyak daerah lain, seperti Bekasi dan Bogor.

“Dinas teknis hanya seminggu sekali. Manajer mengatakan seminggu sekali mengunjungi Depok Bogor di Bekasi dan tiba di Depok minggu ini. Saat (penjabat) Wali Kota Depok Dedi Supandi.

Dedi Katanya Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil akan berkunjung ke Kota Depok pada pukul 9.

“Pukul 9 akan berkunjung ke Kota Depok. Pertama, tergantung pada ekonomi akses U MKM. Kami juga berencana mengevaluasi penguasaan pusat perbelanjaan, pusat perbelanjaan, dan pasar. , Mengingat penyebaran Covid-19 di tiga kota tersebut. Ia mengatakan: “Mengapa demikian karena Depok, Bekasi, dan Bogor termasuk wilayah yang perlu mendapat perhatian khusus, karena selain berwarna merah juga berbatasan dengan DKI Jakarta.” Diterbitkan di Tribunjakarta.com dengan judul: Selama di Kantor Depok , Walikota Beika Xi meminta Reed Van Camille (Ridwan Kamil) mengunjungi daerahnya, penulis: Yusuf Bakhtiari (Yusuf Bachtiar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288