Masalah narkoba memicu pembunuhan pria Klender Warnet di Jakarta Timur

Home / Metropolitan / Masalah narkoba memicu pembunuhan pria Klender Warnet di Jakarta Timur

Jakarta TribunJakarta.com reporter Bima Putra melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kelurahan Klender, Kota Durransavit, Jakarta Timur, RT 08 / RW 02, Wing Wiryawan di sebuah kafe (31) Pembunuhan (13/8/2020) dipicu oleh masalah narkoba.

Wakil Kapolres AKBP Jakarta Timur Steven Tamuntuan (Steven Tamuntuan) mengatakan bahwa pelaku bernama Ichlas (34) dan dibunuh setelah mengonsumsi obat-obatan yang dibelinya. Sayap. “Jadi korban dan pelaku adalah teman,” kata Steven kepada Polres Jakarta Timur, Kamis (20 Agustus 2020).

Dua anak muda dari Desa Klander tinggal di RW. Mereka mencukur periuk di kafe yang ditutup saat kejadian.

Baca: Wing Wiryawan Ditikam Turis Warnet, Pembunuhnya Ditangkap Polisi

Tapi Ilas sangat marah karena mengira telah membeli sabu bersama Wing, namun ia hanya bisa bernapas. Pelaku terluka dan tertipu karena hanya mendapat satu saphan satu pot upeti, bahkan “sudah dikasih Rp 50.000.” -Teven bilang Elas pulang ke rumahnya di dekat kafe untuk mengambil pisau, lalu Kembali ke sayap.

Sekitar pukul 5:00 pagi saat Perang Dunia, Eras menusuk sayap dari belakang tanpa lelucon, dan terlibat di dalamnya. Saling dorong.

Baca: Duel Dua Pria di Area Kleinde Warnert Pagi-Pagi, Orang Yang Ditusuk Dipukul

“Korban ditusuk di pinggang kiri dan kanan, lalu Ditusuk di pinggang. Dia berkata, “Lengan kanannya. Setelah menikam korban, pelaku melarikan diri. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288