Bagaimana polisi mengatasi kemacetan saat transisi dari PSBB ke DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Bagaimana polisi mengatasi kemacetan saat transisi dari PSBB ke DKI Jakarta

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Jakarta belum menggunakan kebijakan paritas dalam PSBB transisi. Namun, polisi punya cara agar lalu lintas di ibu kota tetap lancar.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, mengatakan polisi banyak merencanakan kemacetan lalu lintas. Setelah setiap jam kemacetan, lebih banyak personel akan dikerahkan dari biasanya.

“Langkah yang kami perlukan untuk menghilangkan kemacetan lalu lintas saat ini adalah kami akan menempatkan polisi lalu lintas di lokasi khusus yang rawan pada pagi dan sore hari. Sambodo mengatakan kepada wartawan, Rabu (6 Juni 2020) bahwa anggota kami akan Di tengah PSBB transisi, warga Tawuran di Kaimayoran – selain menambah jumlah orang yang macet, polisi juga akan melaksanakan sejumlah proyek lalu lintas. Diantaranya, Arus berlawanan akan diterapkan di jalan tol di pusat kota. – “Kita sudah lakukan countercurrent di tol. Dia menjelaskan, misalnya countercurrent yang kita alami di Anassari.

Baca: Kakorlantas Minta Polisi Pakai Masker dan Masker Wajah-Selama periode ini, AKBP Fahri Siregar Ketua AKBP Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan, jika kemacetan terjadi di berbagai lokasi, polisi juga akan melakukan pengalihan paksa untuk menghilangkan kemacetan. — “Tentu saja, polisi akan menangani kemacetan lalu lintas sesuai dengan situasi. Biasanya hal ini dilakukan dengan cara merubah arus lalu lintas, seperti buka tutup dan ubah arus lalu lintas. “Kembali ke kegiatan di luar ruangan minggu depan. Nanti, pihaknya akan memutuskan apakah akan memberlakukan kembali angka ganjil di ibu kota.

Kombes Polisi Yusri Yunus, Direktur Utama Humas Polda Metro Jaya, mengatakan penilaian volume lalu lintas akan ditetapkan paling lambat 13 Juni 2020. Hari, tanggal 12 atau 13, nanti diputuskan sebaya ganjil bisa digunakan, “kata Yusri kepada wartawan, Jumat (5/6/2020). Yusri mengatakan, polisi akan meninjau situasi dan situasi selama kebijakan rubrik, yang akan dicabut lagi pada masa transisi PSBB, namun penilaiannya akan melibatkan Kementerian Perhubungan DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288