Anies memilih PSBB, Ridwan Kamil Bogor, Depok dan Bekasi menerapkan PSBM, apa bedanya?

Home / Metropolitan / Anies memilih PSBB, Ridwan Kamil Bogor, Depok dan Bekasi menerapkan PSBM, apa bedanya?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jika Jakarta menerapkan tindakan restriksi sosial skala besar (PSBB) sebagai respons terhadap pandemi Covid-19, maka kota-kota di sekitar Jakarta akan berbeda. Perkumpulan Mikro (PSBM) Bogor, Depok dan Bekasi (Bodebek) di sekitar Jakarta.

Tiga wilayah Bodebek merupakan daerah penyangga ibukota Jakarta. Berdasarkan pertemuan virtual dengan pejabat Kecamatan Bodebek di Gedung Pakuan Kota Bandung, Senin (14/9/2020).

Baca: Saat diterapkan Ketat PSBB di Jakarta, sanksi tegas dijatuhkan kepada ojek yang ramai

Seperti kita ketahui bersama, Pemprov DKI Jakarta telah menetapkan restriksi sosial skala besar (PSBB) edisi kedua, atau mulai hari ini Mulailah mengencangkan.

Pemprov Jabar sudah mengambil keputusan, khususnya Pemkab Bodebek dan Pemprov DKI Jakarta yang berpihak pada penanganan Covid-19. Pukul 09.00 WIB saya sudah sangat dekat dengan Regional Manager Bodebek. Kesimpulan pertama adalah kami mendukung penuh kebijakan PSBB yang ketat dari Pak Anies di Jakarta, dan model yang sama juga diadopsi di daerah sekitar Jakarta, yaitu diadopsi model PSBB yang ketat, tetapi disebut model PSBM. Makodam III Siliwangi mengatakan, Emil menjelaskan PSBM dapat dilaksanakan karena aktivitas ekonomi tidak sepenuhnya terkait dengan tingginya angka transmisi di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288