Gubernur Anies: Penggunaan tempat tidur rumah sakit Covid-19 selama seminggu meningkat 11%

Home / Metropolitan / Gubernur Anies: Penggunaan tempat tidur rumah sakit Covid-19 selama seminggu meningkat 11%

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM JABARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemukan bahwa tingkat hunian ranjang rumah sakit (bed occupancy rate) meningkat 11%, dari 34% menjadi 45%. Zhou .– Menurut data, terdapat 4.556 tempat tidur isolasi pasien Covid-19 di 67 rumah sakit rujukan DKI di Jakarta.

Ini berarti 2050 tempat tidur telah digunakan untuk menampung pasien positif Corona. — “Tapi dalam sepekan terakhir, tingkat hunian tempat tidur isolasi di rumah sakit yang direkomendasikan Covid meningkat dari 34% menjadi 45%. Ini masih kurang dari setengah dari kapasitas kami, tetapi meningkat 11% minggu lalu,” kata Jakarta, Kamis. Sore harinya (2020/7/16) .

Anis menjelaskan, peningkatan penggunaan tempat tidur terutama untuk pasien dengan gejala ringan hingga sedang, sedangkan di unit perawatan intensif mengalami penurunan. Anies menjelaskan, di 659 unit perawatan intensif khusus Covid-19, persentase ini turun dari 31% menjadi 25%. Alias, saat ini hanya 164 unit perawatan intensif yang digunakan. Gejalanya ringan dan meningkat. Kegiatan studi kasus yang dilakukan Puskesmas merupakan bagian dari penelitian dan skrining, dikatakan bahwa semakin banyak masyarakat yang tidak memahami pelaksanaan kesepakatan kesehatan dan menemukan bahwa mereka mengidap Covid-19 namun tidak memiliki gejala. Misalnya, untuk para lansia, kami menyimpulkan: “Saya akan merekomendasikan dan meminta untuk dirawat di rumah sakit agar jika ada masalah dapat segera kami tangani.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288