Polisi menggerebek Walloon di Kakalang dalam keadaan redup, delapan pelacur selamat

Home / Metropolitan / Polisi menggerebek Walloon di Kakalang dalam keadaan redup, delapan pelacur selamat

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Polres Cikarang Selatan mengamankan delapan pekerja seks di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi. Mereka dilindungi karena mereka bertekad untuk beradaptasi dengan pandemi baru. Virus Corona atau Covid-19.

Baca: Akhir tahun ini, pemisahan jalur KRL Bogor dan Bekasi di stasiun Manggarai rampung – dalam konteks Cipta, polisi melakukan aktivitas untuk menjamin keselamatan delapan pelacur di negara bagian Lazia. – — Sasarannya adalah toko remang-remang yang berada di Desa Bantaran Kalimarang, Desa Sibatu dan Passarisari pada Sabtu (13 Juni 2020).

— Mulai TribunJakarta.com, Kapolsek Nan Chikarang Kompol Sukadi mengatakan, pihaknya telah mengamankan 8 perempuan di lokasi kejadian.

“Penggerebekan ini dilakukan dalam rangka operasi.” Syarat hak cipta antara lain 12 anggota Polsek Cikarang bagian Selatan dan 25 anggota BKO (Bantuan Pengendalian Operasional) Polsek Metro Bekasi. ”Sukadi dalam keterangannya. Penipuan tersebut mengatakan telah dipadatkan pada Senin (15/6/2020). Lalu saya dibawa ke Polres Cikarang Selatan untuk keterangan lebih lanjut. Ada tempat untuk menertibkan kegiatan ilegal seperti peredaran alkohol.

Tapi, saat itu, Upaya polisi belum berhasil. Warung-warung atau kafe di sekitar tempat itu diduga menyediakan minuman beralkohol tanpa izin.

Baca: Gadis di bawah umur itu hampir berumur kurang dari seminggu, dan tersangka pemerkosaan bergilir gadis di bawah umur itu tidak mengklaim Pacar korban- “Semua tempat ini tidak memiliki izin. Makanya kami melakukan penggerebekan, tapi saat kami bertindak, warung atau kafe yang ada tutup. Mengenai Sukarta, imbuhnya, pencarian hak cipta secara berkala harus dilakukan untuk menjaga keberpihakan kawasan Cikarang Selatan di Kabupaten Bekasi.

Judul tulisan ini Tribunjakarta.com: Cikarang Milik 8 PSK dilindungi oleh polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288