Penulis yang membunuh seseorang di sebuah apartemen di kota Kalibata menghadapi hukuman mati

Home / Metropolitan / Penulis yang membunuh seseorang di sebuah apartemen di kota Kalibata menghadapi hukuman mati

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap pembunuh dan mutilasi personel HRD bernama Rinaldi Harley Wismanu (32).

LAS dan DAF ditangkap atas kesengajaan pembunuhan di kawasan permukiman Permata Cimanggis di Depok.

DAF dan LAS dituntut sesuai dengan Pasal 340, Pasal 338 dan Pasal 365 KUHP, dan diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup, atau hingga 20 tahun. Sesuai dengan ketentuan Pasal 340 KUHP, hukuman mati atau pidana penjara seumur hidup, atau jangka waktu tertentu tidak lebih dari 20 tahun, dan Pasal 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP menetapkan bahwa “Kepala Inspektur Metro Jaya Mingguan Nana Sudjana Weekly Keempat (17/9/2020) Press conference dilaksanakan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan -Peran kedua penulis berbeda.

Bacaan: Kronologis Sepasang Tewas, dan Manajer HRD di Apartemen Tewas Pemutusan hubungan kerja, dimulai dengan aplikasi Tinder-DAF bertindak sebagai eksekutor, membunuh dan memutilasi korban – meskipun LAS berperan menjanjikan dan mengajak korban untuk tinggal di apartemen di kawasan Pasar Baru di Jakarta Pusat. – Pembunuhan Motivasinya adalah bahwa sang kekasih ingin menguasai harta benda korban dan dianggap sebagai korban .

— Setelah itu, Duff dan masyarakat Alaska membunuh dan memutilasi korban dan menebus uang korban sebesar 97 juta rupiah. ——Uang tersebut digunakan untuk membeli logam mulia berbagai ukuran, perhiasan emas, sepeda motor Yamaha Nmax, dan untuk menyewa rumah di kawasan perumahan Permata Cimanggis Depok. — Mereka sengaja mengontrak rumah dan menguburkan jenazah korban di belakang rumah. Setelah menangkap kedua pelaku, polisi mengumpulkan 11,5 Knana dan mengatakan bahwa mereka membeli 2 buah laptop, kepala ho, sekop, jam tangan, perhiasan dan beberapa lembar Bank Mandili, Bank Penyelesaian Internasional dari Antam. , Kartu visa BCA dan bank Permata.

“Mereka merampas 97 juta rupee,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288