Polisi menangkap 8 pelacur dalam serangan Walloon yang redup di Chikalang

Home / Metropolitan / Polisi menangkap 8 pelacur dalam serangan Walloon yang redup di Chikalang

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Kediaman Polsek Cikarang Selatan mengamankan delapan pekerja seks di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi. Mereka dilindungi karena mereka bertekad untuk beradaptasi dengan pandemi baru. Virus Corona atau Covid-19. — Bacaan: Akhir Tahun Ini, Pemisahan Jalur KRL Bogor dan Bekasi Selesai di Stasiun Manggarai-Kampanye Polisi Lindungi Delapan Pelacur Berstatus Cipta Razia. -Tujuannya Sabtu (2020) 13 Juni 2015) Toko redup ditemukan di Bantaran Kalimalang, Desa Cibatu dan Desa Pasarisari. Sukardi mengatakan, pihaknya telah memastikan keselamatan delapan wanita di lokasi kejadian.

“Penyerangan ini dilakukan dalam rangka operasi.” Syarat hak cipta antara lain 12 anggota Polsek Cikarang Selatan dan 25 BKO (Bantuan Pengendalian Operasi) Kapolsek Metro Bekasi, ”Sukadi Said, dikonfirmasi, Senin (15/6/2020). -Sukadi menjelaskan, delapan perempuan yang ditangkap dalam penggerebekan berikutnya dibawa ke Mapolres Cikarang Selatan untuk keterangan lebih lanjut.

“Kami cek satu per satu dan berikan Datanya, lalu dibingkai, “jelasnya. Ada tempat untuk menertibkan kegiatan ilegal seperti perdagangan alkohol.

Namun, saat itu upaya polisi belum berhasil. Diduga menawarkan di warung atau kafe di sekitar lokasi Alkohol, tapi tidak bisa ditutup tanpa izin .

Baca: Hampir kurang dari seminggu, gadis di bawah umur memutar-mutar tersangka pemerkosaan, tidak menelepon pacar korban

“Semua orang tidak punya izin di tempat-tempat ini , Makanya penggerebekan dilakukan, tapi saat kami bertindak, warung atau kafe yang ada tutup. Terkait Sukardi, lanjutnya, razia hak cipta secara berkala harus dilakukan untuk menjaga keutamaan kawasan Cikarang Selatan di Kabupaten Bekasi Judul: 8 PSK dilindungi Polsek Cikarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288