Dua pria berduel di sebuah kafe internet di daerah Kleinde dan ditikam hingga tewas di pagi hari

Home / Metropolitan / Dua pria berduel di sebuah kafe internet di daerah Kleinde dan ditikam hingga tewas di pagi hari

TRIBUNNEWS.COM-Sengketa pecah di sebuah kafe di Kampung Pertanian RT 08 / RW 02 di Desa Klender, Bekasi Duren Sawit.

Akibatnya, Wing Wiryawan (31) ditikam hingga tewas.

Seorang saksi mata bernama Santi (30) mengatakan bahwa Viryawan meninggal dunia pada pukul 05.30 WIB di Bank Dunia usai berduel dengan seseorang.

“Saya tidak tahu persis timeline. Tiba-tiba mereka (korban dan pelaku) berkata,“ Awalnya saya bahkan tidak tahu korban ditusuk, ”kata Santi, Kamis (2020). 13 Agustus) Durham Sawitt di Jakarta Timur mengatakan .

Baca: Mengeluh Sakit, Orang Ini Ditemukan Mati dan Mulai Membusuk di Rumah. – Disebutkan ke Polres Jakarta Timur Dinyatakan, pelaku penikaman Wiryawan setidaknya berusia empat tahun, dan kali ini melarikan diri dari inisial IS (34).

Namun, Santi dan warga RT 08 lainnya tidak mengenal IS, padahal Wiryawan mengetahuinya. Dia masih warga sekitar, tapi dia masih tinggal dengan RW lain.

“Saat korban didorong, niat saya untuk membantu mereka, tapi kata mereka, saya juga kaget, sehingga saya tidak melihat penulisnya. Pisau yang kau bawa. ..

Baca: Pencuri Dicuri dan Bongkar Sepeda Motor dan Hampir Di Tewaskan Warga Tambora. ”Kata Polisi Meninggal di Rumah Sakit Antam Menusuk Kanan, Kiri, Tangan dan Tubuh. Berkata: “Mungkin saat korban mengejar penyerang yang hilang, dia terus dibawa ke rumah sakit. “Resmi mengetahui jadwal dan motif pembunuhan Viriavan dari Polres Jakarta Timur. Viriavan tercatat sebagai warga Clyde (TribunJakarta.com/Bima Putra) -artikel ini dimuat di Tribunjakarta Di .com berjudul “Klender Citizen Tewas Tewas Tewas” ditusuk saat bermain Warnet Saksi: Tiba-tiba mereka bertengkar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288