22 anak menjadi korban predator pedofil, pelaku menyediakan uang, makanan, dan internet nirkabel, kemudian menerima ancaman yang diharapkan.

Home / Metropolitan / 22 anak menjadi korban predator pedofil, pelaku menyediakan uang, makanan, dan internet nirkabel, kemudian menerima ancaman yang diharapkan.

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Di Desa Pedandan, Kabupaten Pedandan, Kabupaten Tangerang, setidaknya ada 22 anak yang diduga menjadi korban pedofilia mesum, seorang petugas keamanan bernama Syafrudin. .– L Seorang pria berusia 40 tahun memukuli seorang anak. Di rumah kontrakannya, hingga 22 anak dapat ditampung.

Ketua RW setempat Ajat Sudrajat mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di rumahnya, Sabtu (4/7/2020). Pria itu, Syafrudin, melecehkan 22 korban hanya dalam satu tahun.

“Menurut keterangan korban, ada sekitar 22 korban, dan kita semua tahu korbannya. Mereka semuanya anak di bawah umur,” kata Ajat. Orang tuanya saat ini dalam kondisi traumatis.

Ajat tidak bisa menyembunyikan amarahnya. Baginya, setiap anak adalah harapan masa depan, tidak hanya untuk dilecehkan, tetapi untuk disemangati.

Tidak hanya anak-anak, tetapi orang tua mereka kini mengalami trauma parah dari kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288