Karena kemacetan yang diantisipasi selama transisi PSBB, Polda Metro Jaya menambah staf selama jam sibuk

Home / Metropolitan / Karena kemacetan yang diantisipasi selama transisi PSBB, Polda Metro Jaya menambah staf selama jam sibuk

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Lalu Lintas Kepolisian Jakarta Sambodo Pol Purnomo Yogo mengatakan bahwa polisi akan menambah staf di lokasi cepat atau lambat. Ini adalah kemacetan lalu lintas yang terjadi setelah periode transisi PSBB.

Sambodo mengatakan bahwa staf akan ditempatkan di kemacetan lalu lintas.

“Untuk memperkirakan kemacetan lalu lintas pada waktu-waktu tertentu, perlu untuk menambah personel di titik kemacetan.” Reporter (12 Desember 2020).

Namun, ia menambahkan bahwa peningkatan personel akan terkonsentrasi pada jam-jam puncak ibukota. Yaitu, waktu untuk pergi bekerja di pagi hari dan waktu dari malam ke malam.

“Dia menambahkan bahwa peningkatan personil terutama di pagi dan sore hari.” Selain itu, Sambodo menunjukkan bahwa jumlah kendaraan telah meningkat dalam beberapa hari terakhir karena kegiatan kantor mulai seperti biasa selama transisi dari PSBB. Dia berkata: “Mungkin salah satu faktor dalam kemacetan lalu lintas Jakarta karena kantor telah dimulai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288