Penembakan acak di Tangerang Selatan: 3 pelaku ditangkap, 7 tindakan dilakukan, 8 orang menjadi korban

Home / Metropolitan / Penembakan acak di Tangerang Selatan: 3 pelaku ditangkap, 7 tindakan dilakukan, 8 orang menjadi korban

TRIBUNNEWS.COM-Polisi berhasil menangkap pengendara motor dan menembak pelaku di berbagai tempat di kawasan Tangerang Selatan.

Ketiga pelaku ditangkap polisi pada Senin malam (10 Oktober 2020). Di akhir pemeriksaan interim, ketiga pelaku mengaku pernah beraksi di tujuh tempat berbeda.

Selain itu, delapan pengendara juga diketahui menjadi korban. Mereka melancarkan operasi di kawasan Tangerang Selatan.

• Serangkaian peristiwa penembakan misterius terjadi di Serpong, dan tiga peristiwa terjadi yang diduga diincar oleh pengarang sepeda motor. Pria John Kei melepaskan tembakan di Green Lake City. Ini adalah situasi saat ini. • Polisi setelah kematian George Floyd memiliki banyak catatan buruk, semuanya terkait dengan insiden tersebut. Insiden penembakan AKBP Tangerang Selatan-Kapolres Iman Setiawan diungkap. – Insiden penembakan telah dilakukan tujuh kali oleh tiga pelaku sejak 28 Juni 2020. Masyarakat dan delapan korban, “ujarnya dalam jumpa pers yang disiarkan online, Selasa (11 Agustus 2020). Seperti dikutip Kompas.com.

Ia menambahkan:” Mereka melakukan tujuh Delapan orang tewas dalam peristiwa tersebut. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288