Ibu membunuh anaknya di Banten karena emosi karena sulit mengajarkan e-learning

Home / Metropolitan / Ibu membunuh anaknya di Banten karena emosi karena sulit mengajarkan e-learning

Lebanon TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkap fakta baru soal pembunuhan anak berusia 8 tahun di Lebak, Banten. — LH (26) ibu yang rela membunuh anaknya, mengaku sangat kesal karena korban kesulitan mengajar sambil belajar online. -Kepada penyidik, LH mengaku menyiksa korban. -Kepolisian Reserse Kriminal Polsek Lebak AKP David Adhi Kusuma mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 26 Agustus 2020 di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. -Pengakuan ini mengungkap alasan penulis LH dan suaminya IS (27) membunuh dan menguburkan para korban di lingkungan Kabupaten Lebak Cijaku, Banten. Merasa anaknya sulit sekali diajar, sulit untuk mengatakannya, jadi dia sangat marah dan matanya menjadi gelap, ‚ÄĚkata David kepada Kompas.com di Polsek Lebak Lancabiton, Senin (14/9/2020) .– -Membaca: Polisi di sela-sela buku melintasi Pulau Lutungan anak-anak untuk belajar di rumah dan mengajar membaca

lihat juga: Orang tua membunuh anak-anak mereka sendiri dan jenazah dibawa ke Jakarta dengan sepeda motor Banten-David mengatakan bahwa saat itu anaknya sedang belajar online dan bersekolah-korbannya saat ini duduk di bangku SD.

LH merasa kesal dan kemudian memulai rangkaian penyiksaan seperti mencubit, memukul dengan tangan kosong dan menggunakan sapu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288