Diajukan untuk peninjauan praperadilan, berikut 3 objek hukum yang disalahkan oleh Ravio Patra

Home / Metropolitan / Diajukan untuk peninjauan praperadilan, berikut 3 objek hukum yang disalahkan oleh Ravio Patra

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Aktivis hak asasi manusia dan peneliti Ravio Patra akhirnya melakukan persidangan pendahuluan atas penangkapannya, dan ia diduga menyebarkan pesan-pesan yang menghasut pada 22 April 2020. Oleh polisi.

Seperti diketahui, gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin (3 Juni 2020).

Gugatan telah diatur dan proyek kasus (Katrok) oleh banyak anggota Aliansi Anti-Kejahatan.

Katrok perwakilan Okky Wiratama Siagian dari LBH Jakarta menyatakan catatan litigasi adalah 63 / Pid.Pra / 2020 / PN-JKT.Sel. Pengadilan juga memeriksa apakah hukum penangkapan Ravio dilanggar. Kamis (6 Juni 2020). – Baca: Ravio Patra Bingung Menyita Novel dan Novel oleh Polisi

Okky Mengatakan Tim Hukum Sedang Diinterogasi Tiga item telah diserahkan sebelumnya. Ini setelah meninjau jadwal penangkapan Ravio oleh Polda Metro Jaya.

Baca: Polisi Segera Tunjuk Tim Hack Akun WhatsApp Ravio Patra

“Kami mengajukan tiga butir praperadilan, yakni apakah penangkapan itu sah, sah, apakah dilakukan penggeledahan, dan apakah penyitaan itu sah.Oleh karena itu, kami Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah mendaftarkan tiga proyek praperadilan, ”jelasnya. -Misalnya, Okky menjelaskan bahwa hingga saat ini penegak hukum tidak pernah memberikan surat penangkapan kepada Ravio Patra atau keluarganya selama penangkapan.

“Mengapa kami mengatakan bahwa seseorang menuduh Ravio ditangkap secara ilegal? Karena dijelaskan bahwa Ravio telah meminta surat pertunangan dan surat perintah penangkapan tetapi belum diberikan kepada mereka. Selama ini, Ravio dan keluarganya belum seperti ini. Lakukan, “katanya. Sudah dijelaskan.

Tidak hanya itu, Okky juga menyinggung soal penggeledahan dan penyitaan properti militer. k Ravio Patra juga diduga melanggar hukum. Aparat penegak hukum tidak menunjukkan “Ia menjelaskan bahwa ia tidak boleh berhenti sama sekali, dan sering mengambil barang-barang yang tidak ada kaitannya dengan kasus penyitaan.” Masih banyak kasus lain selain Ravio.

“Kasus Ravio hanya satu kasus. Ada kasus lain yang berlangsung setahun. Saat dia ditangkap dan langsung diperiksa sebagai tersangka. Kasus Ravio adalah dia menyimpulkan:” Ini Itu hanya salah satunya. Setahun terakhir, banyak hal terjadi di seluruh Indonesia. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288