Anies Baswedan meminta karyawannya untuk tidak berjabat tangan atau melakukan kontak fisik, itu sebabnya

Home / Metropolitan / Anies Baswedan meminta karyawannya untuk tidak berjabat tangan atau melakukan kontak fisik, itu sebabnya

Reporter tribunnews.com, Danat Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI melaporkan Pemerintah provinsi Jakarta mendesak untuk mengurangi jabat tangan dan kegiatan kontak fisik langsung lainnya.

Ini adalah bagian dari instruksi khusus yang dikeluarkan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Untuk mencegah penyebaran coronavirus (COVID-19).

Baca: Untuk mencegah penyebaran coronavirus, Bank DKI mendorong penggunaan JakOne Mobile – “Menginstruksikan pemerintah di semua tingkatan untuk mengurangi penjangkauan dan kontak fisik langsung,” DKI Jakarta di Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020) Balai Kota kata Anies Baswedan. Menurutnya, salam tanpa jabat tangan tidak akan mengurangi rasa hormat di antara orang-orang.

Dia berharap deskripsi itu berlaku untuk kehidupan sehari-hari

Mengenai alasan untuk membatasi kontak fisik langsung, karena kegiatan ini dianggap memiliki potensi besar untuk menyebarkan penyakit.

“Tujuan kami adalah untuk mengembangkan kebiasaan membatasi kontak langsung hari ini. Karena kontak langsung memiliki potensi penyebaran yang besar. Semoga itu dapat dicapai,” katanya. -Banyak kali, Anies Baswedan juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengadopsi gaya hidup sehat.

Baca: 2 Korona positif di Indonesia disembuhkan di Indonesia, yang membuat pasien bahagia ketika mereka diisolasi di rumah-salah satunya sering mencuci tangan dengan sabun dan kemudian membilasnya dengan air mengalir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288