Fakta tentang Starbucks mengawasi tersangka susu: motif sebenarnya untuk menghukum ancaman

Home / Metropolitan / Fakta tentang Starbucks mengawasi tersangka susu: motif sebenarnya untuk menghukum ancaman

TRIBUNNEWS.COM-Pengunggah video viral tentang payudara pelanggan yang ditonton oleh karyawan Starbucks melalui video CCTV kini menjadi tersangka. Dia mengatakan: “Kami menduga ada beberapa tersangka kriminal yang bertanggung jawab atas video viral tersebut. Itu adalah tersangka DD, berusia 22 tahun.” Ujarnya, Jumat (7/3/2020), dikutip dari Wartakotalive.com.

Menurut Budi, penyerangan langsung terhadap tersangka berperan penting dalam proses produksi dan video tersebut diunggah ke akun media sosialnya. Dulu, video itu tersebar luas hingga akhirnya tersebar.

Meski KH teman tersangka dalam video tersebut masih berstatus saksi. — Namun status KH masih menunggu perkembangan selanjutnya. -Membaca: Karyawan Starbucks Menyalahgunakan Jadwal Pengunjung Lewat CCTV, Pelaku Diduga Melanggar UU ITE -Baca: Fakta-fakta Pelecehan Karyawan Starbucks, Mengaku Suka dan Mengenali Mengintip Payudara Melalui CCTV-Baca: Komnas Perempuan mengambil alih video CCTV dan karyawan Starbucks mengintip payudara pelanggan – alasan DD – Mengutip TribunJakarta.com, Budhi mengatakan bahwa motivasi DD adalah mengunggah video pelecehan seksual ke media sosial, termasuk hiburan.

DD merekam KH, barista Starbucks lainnya, dengan kamera ponselnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288