Dengan tenang, direktur SMAN 3 Tangsel membeberkan alasan pencabutan laporan terhadap ketua Saidon

Home / Metropolitan / Dengan tenang, direktur SMAN 3 Tangsel membeberkan alasan pencabutan laporan terhadap ketua Saidon

TRIBUNNEWS.COM, Saidun, Wali Kota TANGSEL-Benda Baru, dan penghancur fasilitas (Tangsel) SMAN 3 Kota Tangerang Selatan bisa bernapas lega. , Aan Sri Analiah mengatakan, pihaknya telah mencabut laporan tersebut sekitar sepekan lalu.

“Iya, laporan ditarik seminggu lalu,” kata Arne saat dikonfirmasi ke Tangsel, Sabtu. (29 Agustus 2020). Imbas akhir penyidikan kasus menyeret Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Pemerintah Kota Pemkot.

Baca: WSAN 3 Tangsel Amarah, Karena Siswa yang Ditolak Ditolak, Wali Kota Saidon Jadi Tersangka

Nyatanya, beberapa hari setelah pelapor mencabut laporan, Polsek Pamurang Pada Rabu 19 Agustus 2020, Syedon ditetapkan sebagai tersangka. -Di sisi lain, Aan mengatakan bahwa alasan pemecatan itu adalah karena iktikad baik Saiden atas perilakunya. Mengatakan bahwa pelapor memutuskan untuk menutup kasus tersebut. Lingkungannya.

“Jadi atas pengakuannya, kami juga berharap masalah ini bisa segera diselesaikan, dan bisa jadi masalah keluarga. Ya, sudah kami lakukan, dan kami sudah mencapai kesepakatan damai,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul “Penanggung Jawab Perusakan Fasilitas Sekolah di Desa dan Perdamaian SMAN 3 Tangsel”, “Laporan Mundur Polisi”,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288