9 pria yang menyerang Barbinsa akhirnya ditangkap atas balas dendam wanita

Home / Metropolitan / 9 pria yang menyerang Barbinsa akhirnya ditangkap atas balas dendam wanita

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polres Metro Jakarta Barat menangkap 9 warga atas kasus vandalisme bersama Letda RW, seorang anggota TNI Angkatan Laut, di Hotel Mercure Batavia di Si Tampola, Jakarta, hingga mengakibatkan kematian. . – “Jumlah insiden atau pelakunya ada 12 orang. Namun yang kami dapat dari Polres Jakarta Barat 9 karena ketiganya (anggota TNI) dilindungi oleh TNI,” Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru Beritahu Mabes Polri, Jakarta Barat, Jumat (7/3/2020).

Tersangka yang ditangkap adalah warga sipil berinisial AI, S, US, Ompong, A, R, RA, HN dan J.-Audie mengungkapkan bahwa penulis yang mengaku sebagai kelompok J&T akan meminum minuman beralkohol sebelum mengambil tindakan.Oleh karena itu, penulis harus mematuhi Pasal 170 ayat 1, pasal 55 dan 56 KUHP serta Pasal 358,2 KUHP. Ketentuan. Dihadapkan pada ancaman lima tahun penjara, cinta rahasia dilarang-Dior mengatakan, dua peristiwa terjadi sebelum Serda Saputra terbunuh di Hotel Mercure Batavia pada 22 Juni 2020. Kerusuhan. Itu terjadi ketika Letda RW mengunjungi hotel itu untuk mencari situs jejaring sosial yang diketahuinya.

“Namun, daftar (nama orang yang dicari) tidak ditemukan. Namun yang bersangkutan masih penasaran dan akhirnya berselisih dengan petugas keamanan hotel,” kata Audi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288