Pemerintah Pusat Jakarta menyiapkan 25 hotel untuk isolasi pasien Covid-19, dan biayanya ditanggung pemerintah daerah.

Home / Metropolitan / Pemerintah Pusat Jakarta menyiapkan 25 hotel untuk isolasi pasien Covid-19, dan biayanya ditanggung pemerintah daerah.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah pusat Jakarta telah menyiapkan total 25 hotel sebagai tempat karantina penderita Covid-19 .

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi mencontohkan, biaya karantina penderita Covid-19 akan ditanggung oleh pemerintah daerah (Pemda). . — Dalam hal ini akan ditangani oleh Pemprov DKI Jakarta.

Baca: Anggaran 3,5 triliun rupiah digunakan untuk membayar sewa hotel karantina pasien Covid-19

Namun, Irwandi menegaskan biaya yang ditanggung pemerintah daerah diperuntukkan bagi pasien yang kurang beruntung tersebut.

“Isolasi menjadi tanggung jawab pemerintah daerah. Kami secara khusus menargetkan pasien yang beruntung itu,” kata Irwandi dalam wawancara dengan media. Selasa (15/9/2020) di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Ia melanjutkan: “Namun bagi yang mampu, mereka diisolasi secara mandiri satu sama lain.” Bacaan: Sebagai tempat terisolir, Ibis Grogol Petambraan telah menampung 15 Covid-19 asimtomatik. Dari pasien-Irwandi tidak menjelaskan apakah mereka yang mampu akan membayar biaya isolasi. -Meski begitu, Irwa Ndi mengatakan bahwa penderita gejala Covid-19 sebaiknya tidak diisolasi di rumah. Yang penting kami ingin memantau bahwa tidak ada lagi isolasi di rumah. Pungkasnya.

Artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul 25 hotel yang disiapkan pemerintah pusat Jakarta untuk Covid-25. 19 pasien, biayanya ditanggung pemerintah daerah,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288